Obat Kuat: Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Hubungan Seksual

Hubungan seksual yang berkualitas akan menentukan rumah tangga yang harmonis dan terhindar dari masalah. Namun, terkadang ada beberapa orang yang mengabaikan peran hubungan seksualitas dalam kehidupan rumah tangganya. Ketika hubungan intim dengan pasangan kurang optimal, maka anda jangan membiarkanya begitu saja. Dalam titik jenuh tertentu, istri anda akan merasa kecewa sehingga rumah tangga anda pun dapat menjadi taruhannya.

Obat kuat sering dijadikan alat bantu untuk meningkatkan performa hubungan seksualitas anda bersama pasangan tercinta. Padahal, melakukan hubungan seksual tersebut dapat berjalan lancar dan tahan lama apabila konsisi fisik dan psikis anda tidak ada kendala, atau berada dalam keadaan normal.

Ternyata ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kualitas hubungan seksual anda bersama pasangan tercinta. Mari kita intip ulasannya berikut ini!

1. Kondisi Badan yang Kurang Bugar`
Kondisi badan yang tidak fit atau kurang bugar akan menurunkan performa seksual anda di ranjang. Sebisa mungkin anda dapat mengatur jadwal hubungan intim di waktu yang paling tepat. Jangan memaksakan berhubungan intim dalam kondisi badan yang tidak fit karena hubungan seksualitas anda akan terasa hambar dan pasangan tercinta pun akan kecewa karena tidak mencapai titik kepuasan atau orgasme seperti yang diharapkannya.

2. Faktor Lanjut Usia
Faktor yang mempengaruhi hubungan seksualitas juga dapat ditimbulkan dari faktor usia. Bagi anda para pria yang telah memasuki usia lanjut, maka anda akan merasakan penurunan kualitas dalam berhubungan intim. Pada dasarnya, akibat penuaan tersebut biasanya para pria masih dapat melakukan hubungan seksual, tetapi tidak sesuai dengan kualitas hubungan seksual yang diharapkan sehingga pasangan anda menjadi sulit mencapai orgasme sebagai titik kepuasan seksual.

3. Kurang Melakukan Aktivitas Fisik
Aktivitas rutin seperti berjalan kaki, sekarang ini sudah mulai ditinggalkan. Begitu juga yang terjadi pada diri anda. Anda seringkali lebih memilih menggunakan kendaraan walaupun jaraknya dekat daripada berjalan kaki. Namun, tahukan anda bahwa kurangnya melakukan kegiatan fisik, maka akan mengurangi juga kualitas hubungan seksual yang diharapkan. Mengapa kegiatan fisik sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas hubungan intim anda? Dengan melakukan kegiatan fisik, maka kemampuan fisikpun akan meningkat. Disamping itu, kegiatan fisik juga dapat mengurangi lemak pada tubuh serta dapat meningkatkan massa otot sehingga kemampuan aktivitas seksual anda menjadi lebih baik dan ereksi pun akan mudah terjadi. Jangan lupa untuk melakukan aktivitas fisik atau olah raga tersebut, minimal 150 menit per minggunya.

4. obat kuat tahan lama yang Sehat dan Seimbang
Konsusmsi sayur, buah dan biji-bijian yang seimbang merupakan langkah awal unuk menerapkan hidup sehat. Jangan lupa untu membatasi konsumsi danging merah serta makanan berlemak. Konsumsi gula juga harus dibatasi. Terakhir, jangan sesekali mencoba minuman keras beralkohol dan hindarilah kebiasaan merokok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *